Cari Blog Ini

telur berlafadh ALLAH


PROBOLINGGO- Telur aneh bertuliskan lafaz Allah ditemukan seorang warga Probolinggo, Jawa Timur. Fenomena telur berlafazkan Allah ini pun menggegerkan warga setempat.

Telur bertuliskan Lafaz Allah SWT ditemukan seorang warga Desa Claraik, Leces, Probolinggo secara tak sengaja.

Efendi (39) orang yang menemukan telur itu mengetahui telur tersebut saat dirinya hendak menjual telur aneh itu, Jumat (7/10/2011).

Bapak beranak dua ini, menceritakan saat itu dirinya sedang menimbang telur yang ingin dijual kepada pelanggannya, namun secara tidak sengaja dia melihat telur aneh tersebut.

Efendi percaya, telur bertuliskan lafad allah ini, senantiasa selalu mengingatkan bahwa Allah sang pencipta alam semesta itu ada, sehingga manusia wajib selalu mengingat kepadanya sebagai dzat yang maha segalanya.

Anehnya, secara tidak sengaja ketika anaknya sakit perut, saat telur itu dioleskan ke perut anaknya. Tiba-tiba saja rasa sakit di perut anaknya berangsur-angsur hilang.

Telur ayam jenis leghorn ini pun langsung disimpannya dalam toples dan diberi wangi wangian, karena dirinya percaya telur tersebut bukan telur sembarangan.