Aplikasi iPhone Bantu Seorang Suami Ungkap Perselingkuhan Istri

Kontroversi muncul saat Apple leuncurkan sistem operasi baru iOS 5 yang ditempelkan pada iPhone 4S. Di dalamnya, ada aplikasi baru berlabel "Find My Friends", layanan berbasis GPS yang membantu penggunanya menemukan orang-orang di sekelilingnya. Jika mereka setuju, Anda bisa menemukan lokasi mereka dalam peta di layar Anda.

Banyak yang terbantu dengan layanan ini. Tak sedikit, banyak pula yang privasinya mulai terganggu.

Dalam situs MacRumors.com, segala ungkapan terkait layanan "Find My Friends" bisa ditemukan. Di antaranya, ada seorang pria asal New York yang mengaku mengungkap perselingkuhan istrinya melalui iPhone 4S terbaru milik wanita yang belum lima tahun dinikahinya itu.

Pria itu mengisahkan, tanpa setahu sang istri, ia menginstal aplikasi itu.

Suatu hari, ia bertanya pada istrinya yang belum juga pulang ke rumah tentang posisinya saat itu. Sang istri menjawab, dia berada di sebuah perdesaan, berkunjung ke rumah teman wanitanya. Ia segera mengecek melalui "Find My Friends" dan menemukan, sang istri ternyata tidak berada di lokasi yang disebutnya, tapi di tempat lain.

Belakangan ketika dicek, ternyata sang istri tengah bersama pria lain hanya beberapa jengkal dari tempatnya tinggal. "Terima kasih Apple, kini kami tengah berbicara melalui pengacara kami masing-masing (untuk bercerai)," tulisnya. Arnold Kim, direktur editorial MacRumors, menyatakan, thread 'pengungkapan perselingkuhan' menjadi thread tersibuk belakangan ini. Semoa orang yang ingin berkomentar dalam forum ini teregistrasi dan melalui proses validasi terlebih dulu.

Anda sedang membaca Artikel mengenai Aplikasi iPhone Bantu Seorang Suami Ungkap Perselingkuhan Istri http://mughits-sumberilmu.blogspot.com/2011/10/aplikasi-iphone-bantu-seorang-suami.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Aplikasi iPhone Bantu Seorang Suami Ungkap Perselingkuhan Istri ini kepada teman anda, serta letakkan Link Aplikasi iPhone Bantu Seorang Suami Ungkap Perselingkuhan Istri sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas
Komentar Anda Sangat Berarti Buat kami.
Terima Kasih Atas Partisipasi Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.