dibalik maraknya teror bom

assalamu'alaikum wr.wb.
akhir akhir ini sering sekali kita mendengar teror bom,bom bunuh diri,pengeboman pengeboman itu sering kali di arahkan ke tempat tempat ibadah,khususnya masjid dan gereja.
pengeboman dan teroris seakan akan dilekatkan kepada orang islam,padahal semua itu tidak benar adanya.
keadaan yang membingungkan ini dipicu dan di usung oleh kaum yahudi dan nasrani (kuffar).
namun jalan terwujud itu sebagian melewati cara mengadu domba kaum muslim dengan sesama kaum muslim yang berbeda aliran seperti syi'ah dengan sunni,dan sebagian langkah yang lain perusakan moral dan pengemblengan yang dijalankan kaum kuffar khususnya kaum nasrani yang menyiapkan itu semua dari balik gereja yang sudah banyak terungkap ternyata menjalankan misi kristenisasi,yang jalannya dengan merusak pemuda islam dengan obat obatan terlarang,lalu mereka datang seakan akan juru penyelamat.
setelah itu mereka memberi doktrin untuk bersikap tegas kepada pemeluk agama islam.
orang islam tidak mungkin melakukan pengeboman kepada masjid,secara akal maupun syara' hal itu tidak mempunyai dasar yang kuat,kecuali ada aksi dan ginerja yang kuat dan tersusun secara cermat pengelabuan hal itu,sehingga meyakinkan semua pihak,kalau pelaku pelaku pengeboman masjid itu dilakukan oleh orang orang islam sendiri,hal yang paling bagus yang mereka lalukan,diantaranya: memberi info pendukung agar semua masyarakat tahu awal awal kejadiannya,dengan menggosipkan bahwa gereja akan di bom dll.
seperti berita di liputan6 jakarta:
Ancaman bom kembali terdengar. Gereja Bethel Indonesia di Kompleks Gading Batavia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, menerima ancaman bom melalui telepon, Jumat (7/10) malam.

Ancaman telepon diterima anggota satuan pengamanan. Sang penelepon mengaku akan meledakkan bom yang sudah ditaruh di gereja tersebut.

Mendapat ancaman, satpam dan pengurus gereja langsung melapor. Tim Gegana yang datang ke lokasi segera menyisir setiap sudut gereja. Namun setelah satu jam memeriksa, mereka tak menemukan bahan peledak atau benda yang mencurigakan di gereja.(ULF)
PENUTUP
semoga dengan sedikit kalimat ini umat islam bisa melihat celah celah kelemahannya sendiri dan bisa berbenah diri,dengan meningkatkan tali silatur rohim dan tidak saling curiga serta tetap waspada dengan gerakan gerakan kaum kuffar,jangan sampai apa yang telah terjadi kepada kaum muslim seperti di ambon terjadi lagi.
ALLAHUNSHUR JAMI'AL MUSLIMINA 'ALA QAUMIL KAFIRIN AMIN.
berita terkait:
Inilah 10 Teroris Buruan Polisi


Anda sedang membaca Artikel mengenai dibalik maraknya teror bom http://mughits-sumberilmu.blogspot.com/2011/10/dibalik-maraknya-teror-bom.html Anda boleh Copy serta Share Artikel dibalik maraknya teror bom ini kepada teman anda, serta letakkan Link dibalik maraknya teror bom sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas
Komentar Anda Sangat Berarti Buat kami.
Terima Kasih Atas Partisipasi Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.