Cari Blog Ini

penyedia email gratis

assalamu'alaikum wr.wb.
aku mau bagi bagi info penyedia email gratis nih sobat,soalnya aku sekarang lagi gila ma namanya email gratis.
ditambah pusing soalnya kayak blog ini kurang kuat dalam search engine,terutama tentang info email gratis yang baru baru ini aku posting.
loh kok aku ngomongin search angine ya?!kembali pada pokok persoalan wes.
penyedia email gratis sebenarnya banyak sob,aku sudah coba masuk dan daftar,tapi kebanyakan repot juga ya,soalnya tidak semuanya dilengkapi dengan bahasa kita,sekedar info anda bisa pilih penyedia email gratis di bawah ini:
1.Gmail.com
2.yahoo.com
3.dashboard.aim.com/aim
4.hotmail.com
5.gmx.com
6.myownemail.com
7.gawab.com
8.bigstring.com
9.easy.com
10.mail.excite.com
11.hushmail.com
12.myrearbox.com
13.postmaster.co.uk
14.softhome.net
15disctarra.com
16.mail.ru
17.plasa.com
18.operamail.com
19.altavista.iname.com
20.endoramail.com
21.fcmail.com
22.lycosemail.com
23.mail.msn.com
24.mail.aol.com
25.mail.zoho.com
26.fastmail.fm
27.lavabit.com
28.f-mail.net
29. ya blog sumber ilmu ini lagi sob
contoh emailnya seperti ini:
mughits@easy.com
mughits@sghimail.com
mughits@fastmail.fm
mughits@suratsaktiku.co.cc
yang lain aku masih belum berhasil mencobanya,ada juga yang sudah kelupaan passwordnya,maklum emang agak tulalit heheheee...
kalau ada yang mau nambahi silahkan.
bagi yang mau mencoba daftar silahkan.
bagi yang sudah daftar silahkan bagi pengalaman disini ya...!
oh ia,kalau di mail.ru sangat repot,soalnya bahasanya hanya bahasa rusia saja,mending daftar di sumber ilmu saja heheheee...

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas
Komentar Anda Sangat Berarti Buat kami.
Terima Kasih Atas Partisipasi Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.