Cari Blog Ini

para qari' yang bagus cara membacanya


assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
melanjuti postingan yang sebelumnya,yaitu postingan cara waqaf pada kalimat yang sebelum huruf terakhirnya bersukun saya akan menambahi pembahasan tentang para qari' yang bagus cara membacanya.
apabila anda hendak mendengarkan  al-qur'an mp3 baik untuk belajar atau sekedar untuk tambah pahala,sebaiknya anda memilih qari'nya terlebih dahulu
karna tidak sedikit dari para qari' yang cara bacanya tidak tepat.
karna begitu banyaknya para qari' saya tidak bisa menyebutkan satu persatu para qari' baik yang bagus maupun yang tidak bagus,saya hanya memberi daftar nama sebagian qari' saja yang mana qari' tersebut sudah sering saya dengar dan saya mempunya file mp3nya
1. syaekh abdurrahman al-sudaes
2. syaekh ahmad al-ajmy
3. syaekh ghamdi
untuk file mp3 dan kitab tajwid mp3 anda bisa download disini
atau anda bisa pesan dengan meninggalkan pesan dipost komentar beserta email anda
file ini tidak saya jual alias 100% gratis
semoga manfat wassalamu'alaikum wr.wb.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas
Komentar Anda Sangat Berarti Buat kami.
Terima Kasih Atas Partisipasi Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.