Cari Blog Ini

mengenal nama mughits

dari berjuta juta nama,dan dari ratusan ismuLLAH nama MUGHITS tergolong nama yang sangat bagus,
iiip...!!!!!!
jangan berburuk sangka dulu ya,aku bicara begini bukan karna namaku MUGHITS,aku teruskan dulu ya.
MUGHITS مغيت termasuk ismuLLAH dan juga nama nabi MUHAMMAD SAW.
yang artinya adalah PENOLONG.
selain termasuk nama tuhan dan nama utusannya  ismu MUGHITS atau MUGHITSUN ternyata mempunyai faidah yang sangat besar apabila diamalkan.
caranya bacalah YA MUGHITS tiap waktu 1550x tiap malam 5500x dengan puasa selama 41 hari,insya ALLAH anda bisa gampang meraih keberkahan dalam dunia,harta,ilmu,pangkat dan lain lain,dan juga dijauhkan dari marabahaya,dan dijauhkan dari tipu muslihat musuh beserta penyakit yang menjijikkan.
wow....hebat sekali ya!namun ingat!anda berdzikir YA MUGHITS ditujukan atau dimaksudkan menyebut nama TUHAN bukan namaku ya!
namun sayangnya,aku tidak bisa mengamalkannya,karna aku terganggu oleh fikiranku sendiri setiap kali aku berdzikir YA MUGHITS.
karna namaku juga MUGHITS gitu sobat!
jadi walau aku mempunyai nama yang bagus ternyata aku tidak bisa maksimal mengambil faidahnya,namun semoga saja,walau aku tidak bisa berdzikir menyebut ismu YA MUGHITS aku tetap bisa mendapat faidahnya amin.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas
Komentar Anda Sangat Berarti Buat kami.
Terima Kasih Atas Partisipasi Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.