Sumber Ilmu Mendapatkan PageRank 2 apa penyebabnya?

Sumber Ilmu Mendapatkan PageRank 2 apa penyebabnya?
Pagerank Google atau Google Pagerank sudah update kira kira tanggal 06-02-2013 barusan.
Blog Sumber Ilmu mendapatkan kenaikan pagerank,yang pertamanya berpagerank 1 sekarang berpagerank 2
Mungkin banyak Blogger pemula atau istilahnya Blogger Newbie yang bertanya-tanya Bagaimana Caranya agar mendapatkan pagerank,atau bagaimana caranya agar pagerank meningkan?
Di sini Sumber Ilmu akan sedikit berbagi Tips Cara agar mendapatkan pagerank dan cara agar cepat mendapatkan/menaikkan pagerank menurut pengetahuan Sumber Ilmu dan perkiraan Sumber Ilmu.
Sebelumnya Sumber Ilmu banyak mencari backlink bahkan sampai membuat beberapa blog dummy dan meminta teman teman Sumber Ilmu untuk membuat blog Dummy dan meminta mereka untuk meletakkan Backlink buat Blog Sumber Ilmu.
hal itu lama dilakukan oleh Sumber Ilmu dan ternyata google tidak memberikan Pagerank.
lama dan lama terus Sumber Ilmu tidak bosan mencari backlink yang berkualitas,backlink Dofollow dll,namun hasilnya belum nampak.
lama kelamaan Blog Sumber Ilmu tidak begitu gencar mencari backlink,namun pada saat itulah Google memberikan Pagerank.
karena hal itu Sumber Ilmu mempunyai inisiatif bahwa google itu tidak menyukai blog atau website yang terlalu berlebihan mencari backlink,karena itu Sumber Ilmu banyak membuang Blog Dummy yang ada,toh blog tersebut tidak terurus.begitu juga blog-blog sahabat Sumber Ilmu,Sumber Ilmu meminta kepada mereka untuk melepaskan backlink buat Sumber Ilmu.
Setelah backlink-backlink yang ada hanya tinggal sebagian,yaitu backlink-backlink yang benar benar berkualitas dan tidak terlalu banyak,terutama dari blog dummy yang tidak terawat,ternyata Sumber Ilmu mendapatkan pagerank 2.
Catatan:
Intinya,bila anda menginginkan backlink,jangan terlalu bernafsu,jangan menanam backlink yang terlalu banyak,karena google mengerti bahwa hal itu hanyalah siasat anda untuk mengelabui google.
Sekian sedikit info dari Sumber Ilmu mengenai pagerank,cara mendapatkan pagerank,cara meningkatkan pagerank,kenapa dan bagaimana Sumber Ilmu mendapatkan pagerank 2.
Semoga apa yang Sumber Ilmu bagikan ini bermanfaat.
Topik:
cara mendapatkan pagerank,cara meningkatkan pagerank,cara cepat mendapatkan pagerank,cara cepat menaikkan pagerank,pagerank google,google pagerank,update pagerank,cara mudah mendapatkan pagerank,cara mudah meningkatkan pagerank,cara mudah menaikkan pagerank
Anda sedang membaca Artikel mengenai Sumber Ilmu Mendapatkan PageRank 2 apa penyebabnya? http://mughits-sumberilmu.blogspot.com/2013/02/sumber-ilmu-mendapatkan-pagerank-2-apa.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Sumber Ilmu Mendapatkan PageRank 2 apa penyebabnya? ini kepada teman anda, serta letakkan Link Sumber Ilmu Mendapatkan PageRank 2 apa penyebabnya? sebagai Sumbernya Terima Kasih.