Cari Blog Ini

Hati-hati Download Kitab di Internet

Sumber Ilmu Hati-hati Download Kitab di Internet
Mulai kemaren saya sibuk sekali mencari kitab untuk di Download,baik kitab hadits ataupun kitab fiqih.
Setelah saya menemukan blog yang menyediakan Download Gratis Kitab Hadits,Download Gratis Ebook Hadits,Download Gratis Kitab Fiqih,Download Gratis Ebook Fiqih dll eh ternyata banyak yang buatannya kelompok Wahabi,Karena dalam kesempatan kali ini saya sempatkan untuk memberikan Informasi bahwa banyak blog atau website yang menyediakan Download kitab/ebook gratis itu adalah penyiar faham wahabi.
Untuk menemukan bahwa kitab ini kitab wahabi sedangkan yang ini kitab Ahlus Sunnah Wal Jama'ah cukup sulit,karena tidak sedikit kitab Aswaja yang dirubah oleh golongan wahabi.
Sedangkan Kitab yang dikarang oleh Nashiruddin Albani,atau dibelakangnya memakai BAZZ atau yang dibuat oleh ibnu taimiyah itu sudah jelas jelas berfaham wahabi,walaupun ternyata tidak sedikit Faham Wahabi menyelahi Faham Ibnu Taimiyah.
Saran saya: Sebaiknya anda berhati hati mendownload kitab yang ada di Internet,lebih baik anda bertanya kepada orang yang sudah benar benar faham mengenai faham aswaja dan faham wahabi.
anda juga bisa mendownload kitab di situs-situs Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
Sekian dari saya,semoga bermanfaat.
hati hati download kitab di internet,hati hati mendownload kitab di internet,banyak kitab buatan orang wahabi,banyak kitab yang dirubah oleh wahabi,banyak kitab yang berfaham wahabi,jangan sebarkan kitab yang berfaham wahabi,banyak kitab ahlus sunnah wal jamaah yang dirubah oleh golongan wahabi,awas kitab wahabi menyebar