Kulit Wajah Putih dengan 3 Teknik Instan

KEADAAN kulit mencerminkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kulit tidak hanya menutupi tubuh, tapi juga memberi sistem kekebalan dan membantu mengurangi toksin.

Sekarang ini berdiri bagitu banyak tempat untuk merawat kulit yang berbeda-beda. Lamanya waktu dan biaya perawatan pun berbeda-beda.

CBC Health Profesional Center yang berdiri di Jl Wijaya 11 No.119, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menghadirkan perawatan yang merupakan kombinasi dari tiga teknik, yaitu RF, Micro, dan Facial.

"Perawatan kombinasi dari RFMicroFacial, yaitu perawatan untuk mengencangkan dan memutihkan wajah. Perawatan ini diadaptasi dari luar. NAmun, CBC menggabungkan tiga perawatan ini menjadi satu untuk hasil yang maksimal," kata dr Bonny Octarima.

Treatment RF ( Radio frequency ) atau yang juga disebut Face Contouring ini dapat memberikan efek yang maksimal, instant, dan terlihat alami.

Ini merupakan treatment pembentukan wajah dengan memberikan stimulasi pada kolagen dan melanin kulit sehingga wajah dapat terlihat kencang dan cerah. Kulit yang tadinya kusut disetrika lagi sehingga licin.

"RF adalah perawatan dengan menggunakan gelombang elektromagnetik untuk menstimulasi kolagen pada bagian dermis untuk mengurangi kerutan serta kulit kering penyebab penuaan dini,"sambung dokter berambut pendek ini.

Microdermabrasi, kadang disebut Lunch Time Peeling, adalah metode perawatan kulit yang relative tanpa rasa sakit, lembut. Di sini digunakan kristal (corundum) untuk mengikis lapisan sel-sel kulit yang rusak dan mati.

Setelah proses pengikisan, sisa-sisa kristal yang tertinggal berikut hasil pengikisannya akan dihisap dengan vacuum sehingga proses regenerasi sel kulit lebih baik dan kulit menjadi halus, lebih bercahaya, dan lebih kencang.

"Micridermabrasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati dengan menggunakan diamond peel dan kristal yang bisa menyamarkan noda di wajah, sehingga kulit putih secara merata," terangnya.

Sementara facial adalah treatment untuk membuat kulit wajah terlihat lebih bersih dan cerah. Supaya hasilnya maksimal, facial seharusnya dilakukan secara rutin.

Treatment ini berjalan selama 90 menit. Yang pertama dilakukan adalah mikrodermabrasi. Wajah dibersihkan terlebih dahulu sebelum di-scrub. Setelah itu baru diamond peeling. Di sini, ujung berlian yang kasar digunakan untuk mengangkat sel kulit yang mati.

Crystal peeling adalah tahap berikutnya, Bubuk-bubuk kristal yang halus dan steril digosokkan pada kulit. Tujuannya adalah mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, dan meremajakan kulit. Setelah itu baru wajah diolesi dengan shooting gel untuk mengurangi kemerahan kulit karena ekstraksi.

Tahap berikutnya adalah facial. Di sini ada proses pembmersihan wajah, penguapan, vacuum, pengolesan shooting gel , dan penggunaan mesin berfrekuensi tinggi untuk mematikan kuman dan menutupi pori-pori setelah ekstraksi komedo.

Treatment selanjutnya adalah Radio Frekuensi. Pertama-tama plat dipasang di punggung. Kemudian digosokkan pada wajah selama 30 menit. Treatment ini diakhiri dengan pengolesan shooting gel dan masker.

"Untuk hasil maksimal, perawatan ini bisa dilakukan 2 minggu sekali. Manfaatnya, dapat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah, membersihkan komedo, dan mengencangkan wajah," katanya. Hasilnya bisa langsung terlihat setelah treatment.

Anda sedang membaca Artikel mengenai Kulit Wajah Putih dengan 3 Teknik Instan http://mughits-sumberilmu.blogspot.com/2011/09/kulit-wajah-putih-dengan-3-teknik.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Kulit Wajah Putih dengan 3 Teknik Instan ini kepada teman anda, serta letakkan Link Kulit Wajah Putih dengan 3 Teknik Instan sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas
Komentar Anda Sangat Berarti Buat kami.
Terima Kasih Atas Partisipasi Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.