profil asmirandah

Asmirandah

Asmirandah


Asmirandah
Perempuan
Islam
Jakarta, 05 Oktober 1989
Biografi :

Asmirandah lahir di Jakarta 5 Oktober 1989. Dara ayu ini mulai melejit saat membintangi sinetron INIKAH RASANYA? dan CINTA SMU 2. Setelah itu gadis yang akrab disapaAndah ini membintangi beberapa sinetron seperti KAWIN GANTUNG, ARTI CINTA, MAHA KASIH, MAHA KASIH 2, KAU MASIH KEKASIHKU, WULAN, SURGA-MU, BABY DOLL, dan MELODY. Andah juga pernah menjadi bintang iklan Rexona, Coklat Pangkey, Coklat Gery dan Suzuki Spin.
Tak hanya mahir berakting di depan layar kaca, bintang sinetron SEKAR ini juga mulai merambah menjadi sutradara. Untuk permulaan, Andah, nama panggilannya, akan menyutradarai video klip band pendatang baru, Robin Hood.
Tak tanggung-tanggung, bahkan Andah juga berduet bersama Robin Hood dan menjadi model video klip di single Salahkah Cipta.
Saat ini, Andah sedang mempersiapkan album solonya. Rencananya album solo bintang iklan parfum AXE ini akan dirilis pada Juni 2009.
Terlibat cinta lokasi di salah satu sinetron yang dibintanginya, Asmirandah saat ini sedang menjalin hubungan dengan aktor Dude Harlino. Walaupun mengaku sudah serius menjalani hubungan, namun keduanya belum mau membeberka perihak rencana pernikahan mereka.






Asmirandah



Anda sedang membaca Artikel mengenai profil asmirandah http://mughits-sumberilmu.blogspot.com/2011/08/profil-asmirandah.html Anda boleh Copy serta Share Artikel profil asmirandah ini kepada teman anda, serta letakkan Link profil asmirandah sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas
Komentar Anda Sangat Berarti Buat kami.
Terima Kasih Atas Partisipasi Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.